Keripik Pare Oleh Oleh Khas Jakarta

Keripik Pare Oleh Oleh Khas Jakarta
Keripik Pare Oleh Oleh Khas Jakarta

Jakarta sebagai ibu kota negara Indonesia memang membuat terpikat banyak orang, banyak sekali orang yang mencoba peruntungan di sana. Namun banyak pula yang mencoba berlibur ke sana, untuk anda yang sedang berlibur ke jakarta, dan sedang mencari toko oleh oleh khas jakarta kami mencoba menawarkan produk terbaru kami sebagai oleh oleh khas jakarta, yaitu keripik buah pare.
Buah pare yang terkenal dengan rasa pahitnya itu kini telah berubah dengan rasa yang enak dan mampu memanjakan lidah anda. Keripik buah pare yang sehat kini juga bisa menjadi oleh oleh khas jakarta untuk anda yang sedang berkunjung di jakarta.

Kami produsen keripik pare dengan merek om pare memang tidak hadir secara langsung di jakarta, namun kami siap mengantarkan keripik buah pare kami ke rumah anda di manapun anda berada. Kami produsen asli semarang yang siap menjadikan keripik om pare menjadi oleh oleh khas jakarta. Bagi anda yang berminat membeli keripik pare kami, kami akan kirimkan keripik kami langsung dari semarang menuju ke rumah anda sehingga anda tidak perlu bersusah payah membawa dari jakarta menuju ke rumah anda. Keripik pare kami siap mengantarkan ke rumah anda.

Om pare terbuat dari buah pare alami dan juga sehat, kami menanamnya sendiri di kebun kami dengan sistem pertanian organik, jadi bebas dari pestisida kimia yang berbahaya, selain itu keripik kami juga sehat karena banyak kandungan nutrisi yang terkandung dari buah pare. Cocok sekali untuk cemilan anda di kala santai anda.
Keripik pare sekarang telah hadir sebagai oleh oleh khas semarang, dan kini siap hadir sebagai oleh oleh khas jakarta untuk anda sekalian yang sedang berkunjung di jakarta.
Harga yang kami tawarkan sangatlah murah, berikut ini daftar harganya :

  1. Paket 1 berisi 6 pack keripik pare dengan masing masing pack berisi 150gr dengan harga hanya 100.000
  2. Paket 2 berisi 12 pack keripik pare dengan masing masing pack berisikan 150gr dengan harga hanya 180.000
  3. Paket 3 berisi 18 pack keripik pare dengan masing masing pack berisikan 150gram dengan harga hanya 280.000

Murah sekali bukan paket keripik pare yang kami tawarkan, anda dapat menikmatinya dengan cara memesannya kepada kami melalui :

Wa / sms : 082234461406 

Tunggu apalagi segera hubungi kami, kami juga membukak pendaftaran bagi anda yang ingin menjadi resseler kami, yang pasti dengan harga yang miring.