Jual Keripik Sayur 0895341396900

Jual Keripik Sayur 0895341396900 



Jual keripik sayur | Keripik sayur merupakan makanan yang baru di telinga anda, apalagi di mulut anda. Sebenarnya sayur merupakan hal penting untuk kita konsumsi, kandungan seratnya melebihi dari buah. Namun sayangnya banyak sekali orang yang mengabaikan kepentingan dalam mengkonsumsi sayuran ini. Banyak orang yang kurang suka dalam memakan sayur. Terutama anak anda, biasanya mereka tidak suka mengkonsumsi sayuran. Berbagai cara telah di lakukan anda untuk membujuk sertamerayu anak anda untuk mau memakan sayur. Bahkan banyak yang merekayasa sayuran dan di jadikan berbagai makanan olahan agar anak anda mau memakannya. Oleh karena itulah kami hadir untuk anda, kami perkenalkan produk cemilan berbahan dasar sayuran segar yang kaya akan serat dan nutrisi untuk anda dan si buah hati. Kami merupakan produsen berbagai macam keripik yang berfokus pada olahan sayur.

Beberapa produk kami adalah :

Keripik Pare


Keripik dari sayur pare yang kaya akan nutrisi dan manfaat di dalamnya, sangat cocok untuk di jadikan makanan sampingan maupun lauk untuk anda. Pare sendiri memilki banyak manfaat, kami sudah mengolahnya dengan tekhnologi canggih agar keripik pare ini tidak memiliki rasa pahit sama sekali. Bahkan anda bisa menikmati sensasi keripik pare ke dalam berbagai rasa pilihan yang bisa anda coba di antaranya rasa balado, pedas manis dan original. Masing masing rasa memiliki keunikan dan kelezatan masing masing.

Keripik Terong


Keripik yang berasal dari sayur terong ini kami olah sedemikian rupa agar kandungan yang ada di dalam buah terong tidak hilang. Jadi ketika anda mengkonsumsinya anda tetap merasakan manfaat yang ada pada buah terong. Untuk saat ini kami hanya menyediakan rasa original saja, namun rasa original ini mampu memikat selera nyemil anda.


Keripik Bayam


Bayam biasanya kita jadikan sayur bahkan kita jadikan makanan utama bagi anak anak, mengingat kandungan zat besi yang ada di dlam bayam sangat bermanfaat bagi si kecil. Bukan hanya itu saja bayam juga memilki banyak kandungan yang bermanfaat bagi tubuh anda. Kini bayam telah kami olah agar menjadi cemilan bagi anda di kala anda sedang bersantai. Untuk bayam sendiri sementara kami hanya menyediakan rasa original saja.

Kami merupakan produsen berbagai keripik sayur olahan,bagi anda yang ingin menikmati keripik sayur tersebut anda dapat menghubungi kami di 0895341396900 (wa/sms)


Masing masing sayuran yang kami olah merupakansayur hasil panen kami sendiri yang kami tanam di kebun kami sendiri dan di tanam dengan menggunakan sistem pertanian organik yang aman dan bebas pestisida kimia. Tunggu apalagi segera nikmati sensasi makanan makanan sehat yang enak dan juga bermanfaat. Selain itu anda juga bisa bergabung menjadi tim kami untuk memasarkan produk keripik sayuran sehat kami, ini merupakan salah satu peluang usaha, untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di 0895341396900 (wa/sms)