Jual Keripik Pare Di Palembang 0895341396900

Jual Keripik Pare Di Palembang

Jual Keripik Pare Di Palembang 082234461406

Jual Keripik Pare Di Palembang | Palembang tempat yang sering kita kenal sebagai surganya empek empek ini merupakan tempat yang indah dengan masyarakat yang damai. Jarang sekali kita mendengar kerusuhan kerusuhan di sana. Masyarakat yang saling toleransi dan menghormati. Di palembang bukan hanya terkenal dengan tempatnya saja,namun juga dengan berbagai olahan kulinernya. Ada berbagai makanan yang di sajikan di sana, yang pastinya akan membuat lidah anda bergoyang. Salah satu makanan yang terkenal di daerah semarang akan segera hadir di palembang, membuat palembang menjadi tempat yang kaya akan kuliner. 

Keripik pare, merupakan salah satu olahan khas semarang yang kini hadir di palembang, untuk anda yang sedang mencari oleh oleh maupun cemilan untuk anda dan saudara anda kami menawarkan cemilan yang sehat dan juga enak. Apabila anda memesan keripik pare ini kami akan mengirimkannya secara langsung kepada anda warga palembang.

Jual Keripik Pare Di Palembang 082234461406

Keripik pare kami terbuat dari bahan bahan pilihan, temasuk buah pare yang kami panen sendiri di kebun pare yang ada di semarang. Serta ditambah dengan bumbu bumbu pilihan yang membuat lidah anda bergoyang saat memakannya. Keripik om pare merupakan cemilan sehat yang menjadi oleh oleh khas semarang, anda tidak perlu capek capek pergi ke semarang hanya untuk menikmati cemilan ini, kini anda pun dapat menikmatinya, kami sebagai produsen keripik pare siap mengirmkannya kepada anda. Selain itu kami juga membukak pendaftaran peluang usaha untuk anda yang ingin menjadi mitra kami di palembang, mengingat palembang belum ada agen khsusus keripik pare kami. Yang pasti kami akan memberikan harga yang sangat berbeda dan menguntungkan untuk anda.


Harga pasaran grosir keripik pare yang kami tawarkan sangat terjangkau, om pare memiliki 3 rasa varian yang bisa anda coba di anataranya rasa original, rasa balado, rasa pedas manis. Masing masing rasa memiliki kelebihan masing masing. Jadi untuk anda  yang sedang mencari cemilan yang sedap enak dan juga sehat tidak ada salahnya apabila anda beralih ke om pare kami. Untuk info lebih lanjut anda dapat menghubungi kami di wa/sms 0895341396900