Grosir Keripik Pare

Grosir Keripik Pare

Grosir Keripik Pare

Grosir Keripik Pare | Siapa yang tak mengenal buah pare, jenis buah yang memiliki rasa pahit ini lebih cenderung di kategorikan ke dalam keluarga sayuran karena sering di jadikan sayur oleh ibu ibu rumah tangga. Namun banyak orang yang tidak menyukai rasa pahit yang terkandung ke dalam buah pare ini. Padalah sebenarnya banyak sekali manfaat yang ada di dalam sayuran pare ini,oleh karena itu sekarang telah banyak orang yang menyukai pare sebagai makanan maupun obat, baik itu obat malaria, obat diabetes maupun sebagai pembantu menurunkan lemak di dalam tubuh.

Mengingat banyaknya orang yang tidak menyukai rasa pahit di dalam buah pare ini membuat orang enggan untuk mengkonsumsi buah pare ini, namun sekarang telah hadir olahan yang yang berasal dari buah pare yaitu keripik pare. Ya cemilan ini memang kategori cemilan baru dan membuat banyak orang penasaran, termasuk anda pastinya.

Kami perkenalkan keripik buah pare OM PARE dari keripikparesehat.com cemilan yang satu ini sama sekali tidak memiliki rasa pahit di dalamnya, bahkan om pare telah hadir dengan berbagai rasa pilihan yang bisa anda coba sendiri seerti rasa balado, pedas manis, original serta rasa keju yang menggoda. 
Kali ini om pare membukak peluang usaha untuk anda yang ingin memulai bisnis kuliner terutama keripik pare ini. Banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan jika bergabung bersama kami untuk menjual keripik om pare di antaranya adalah :

1. Modal awal yang sedikit 
Dengan modal hanya 15pack saja anda sudah bisa menjualkan keripik pare kami dan juga mendapatkan harga yang miring pastinya.
2. Peluang yang besar
Kami merupakan satu satunya produsen keripik pare yang ada di semarang, jawa tengah sehingga anda hampir tidak ada pesaingnya dalam menjual keripik pare ini, baca juga oleh oleh khas semarang
3. Awet dan taha lama
Berbisnis kuliner memang memiliki kendala tersendiri terutama dalam hal keawetan, namun anda tidak perlu kuatir keripikpare ini mampu bertahan cukup lama sehingga anda tidak di kejar kejar masa kadaluarsa.
4. Mudah dalam pengiriman
Karena bentuknya keripik dan awet pastinya sangat mudah dalam melakukan pengiriman bahkan saat di kirim ke luar negeri sekalipun.

Tunggu apalagi segera bergabung bersama kami dalam berbisnis kuliner yang satu ini, meningat untuk mengurangi persaingan kami hanya membukak 2 resseler tiap kota, segera menjadi resseler pertama di kota anda.

Untuk keterangan lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di wa/sms 0895341396900