Mengenal Keripik Pare dan Manfaatnya Untuk Tubuh Kuat

Mengenal Keripik Pare dan Manfaatnya Untuk Tubuh Kiat


Keripik pare merupakan salah satu makanan sehat yang terbuat dari buah pare pilihan dan diolah sedemikian rupa tanpa menggunakan bahan kimia sehingga tercipta keripik yang renyah, gurih, enak dan sehat tentunya.Sama seperti jenis sayuran yang lain maka pare memiliki kandungan gizi serta nutrisi yang baik untuk tubuh kita.Sama dengan dengan makanan pahit yang lain, pare sangatlah baik memperlancarkan pencernaan.Sayur pare ini begitu baik untuk kesehatan kulit dan baik untuk kesehatan rambut Anda.Sayur pare ini memiliki berbagai macam kandungan vitamin dan mineral seperti vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin C, kalsium, kalium, zat besi, tembaga dan fosfor.Pelajari juga cara membuat keripik sawi yang enak dengan berbagai aneka olahannya.

Tentu saja kaum ibu sangat mengenal tentang buah yang memiliki aroma dan rasanya yang khas ini, buah pare yang biasanya hanya dimanfaatkan untuk sayur kini kami hadir dalam bentuk kripik pare yang memiliki aneka rasa.

Camilan keripik pare ini merupakan salah satu olahan makanan yang terbuat dari sayur pare yang memiliki cita rasa enak dan juga memiliki tektur yang gurih.
Keripik atau kripik adalah sejenis makanan ringan berupa irisan tipis dari umbi-umbian, buah-buahan, sayur-sayuran , atau daging yang digoreng di dalam minyak nabati.
Kripik pare selain enak sebagai makanan ringan/cemilan, keripik ini juga mempunyai manfaat buat kesehatan. Kelebihan dari keripik pare yang di produksi oleh Om Pare ini selain tidak terasa pahit seperti yang anda bayangkan, keripik pare yang di jual oleh Om Pare ini juga sangat bermanfaat bagi kesehatan anda, seperti yang sudah di awal kami jelaskan tentang manfaat dari buah pare tersebut.

Cara membuat kripik pare,
Proses membuat keripik pare terbilang mudah, setelah pare dibersihkan bagian luar dalamnya, kemudian dirajang tipis dan direndam air garam selama sehari-semalam.Proses pembuatan keripik sayuran ini membutuhkan sekitar 1,5 jam, mulai dari merajang, lalu menghilangkan kadar airnya, membuat adonan tepung, Sambil menunggu minyak panas, masukkan pare yg sudah dicampur kocokan telur ke dalam campuran tepung kering, selanjutnya digoreng hingga dua kali proses.
Rasa pahit pare pun tidak lagi terasa dilidah karena sudah berganti dengan rasa gurih keripik.

Bagi anda seorang ibu rumah tangga yang anaknya susah makan dan hanya suka cemilan, anda bisa mencoba manfaat dari kripik pare yang Om Pare jual untuk menambah nafsu makan anak anda. Tapi setelah coba kripik pare di Intan Rahmadani Snack, saya tambah kaget karena rasanya yang enak, gurih, renyah dan bumbunya meresap. Yuni menjelaskan, kripik pare dengan rasa pahit gurih, ternyata sangat disukai ibu-ibu.Sajian keripik pare ini jangan sampai Anda lewatkan sebab olahan makanan keripik pare ini bisa Anda jadikan untuk camilan menemani waktu bersantai Anda bersama keluarga tercinta Anda atau bersama rekan terdekat Anda.